Monday, December 24, 2007

pengakuan!

gyaaa..

hari ini ntah terbesit pikiran bodoh apalagi si gw teh.

tadi siang.. bener2 tadi siang banget pas bbrp anak alat tambahan yaitu aku, reza, sama wildan lagi ngumpul, aku ngasitau mereka ttg si hal *piiip* yang aku bahas di entry blog sebelum ini yang seharusnya ga boleh aku ceritain kemana2 karena SANGAT MEMALUKAN.

tapi ntah knapa tadi aku malah nyeritain itu kejadian dgn lancarnya pada mereka dgn begitu aja. sumpah malu abis. yah, jelas ajalah, mereka bedua langsung ngakak2 sambil nari ular gitu. makin malu aja deh. lagian ngapain jg bikin pngakuan ke mereka? heu. udh jelas2 mereka masih brondong, dan yah, cara mikirnya jg masih simpel banget.

... ato malah justru karna pemikiran mereka yang masih simpel, jadi aku berani dgn gitu aja nyeritain itu pengalaman MEMALUKAN ke mereka, yah? haha. i think i miss the way they think as what i used to think.. maybe i was just miss my past self too much? x)

haha. yang jelas.. gyaahh.. MALU BGT. kayanya klo ketemu si reza lagi, dia bakalan ngungkit2 itu terus. heugh. kyaaaaa maluuuuu..

smoga ga akan ada yang tau lagi!! dan smoga mulut ini ga bocor terus kmana2.. hii.. MALUUUU..

No comments: