Monday, December 24, 2007

keanehan #1 : miskol

ok. jadi tadi itu adalah momen pertama dimana aku bisa nikmatin lagu gershwin yang the man i love! huahahahaha, thanx to alvin, somehow tadi aku bisa aja nikmatin lagunya.. padahal biasanya kan ngga bisa. apalagi klo udah denger liriknya.. hehe.. bikin getek.

dan abis menghabiskan waktu yang cukup lama di sma 3 dgn urusan kpa, kami pun pindah ke rumah teh nita buat rapat. yah, ceritanya sih rapat, yang ada malah gegejean, makan, ngegosip, ngadosa, dll, yang serius banget mah kayanya cuma si kris sama ayan. hehe.

nah, pas di rumah teh nita.. hpnya kris dimiskol sama orang. pertamanya dia liat, trus dia taro lagi hpnya. dan kris pun kembali ke laptop.

beberapa menit kemudian, hp kris dimiskol lagi.

"ih, tuh siapa sih kris?"

si kris pun ngintip layar hpnya, trus langsung ngeliat ke aku, "kep, lu ngapain sih miskol2????"

heh??? ngapain jg gw miskol2 si kris???

"hah?! ngga ko kris, siapa yang miskol?????"

"hp kamu dimana, kep?" kata icha.

"ntuh ada di meja.."

dan emang hpnya beneran ada di meja. ngga aku sentuh sama skali. layarnya pun masih item gelap. yah, akhirnya pada nyangka aku ngisengin si kris. hegh. yaudah. kris pun kembali lagi ke laptop.

dan lalu beberapa menit kemudian.. hp kris bunyi lagi!! dan lagi2, berupa miskol.

kali ini kris nunjukin hpnya, ngeliatin missed call list, dan memang disana tertera nama aku. Kepi.

yey, namanya juga ngga iseng, aku langsung ngasih pembelaan, dong.. langsung ngangkat kedua tangan, "tuh kan kris da aku ga megang apa2 kok!" dan hp juga masih ada di atas meja.

"nomernya bukan nomer aku kali, kris????"

"loh, orang kmaren gw smsan sama lu pake nomer lu yang ini kok?"

"hah???????? loh kok?" aku udah mulai merinding. trus siapa yang miskol???

dan lalu si ayan ngoprek hp kris, ngeliat nomernya.

"ini nomer 0856226..."

"nah lho. itu kan beneran nomernya kepi. brarti yang miskol emang si kepi kan?"

"tapi kan hp nya daritadi di atas meja. ga diapa2in, kok."

....

lalu kami semua pun terdiam.

trus si ayan nyoba nge-dial si nomer yang tadi miskol kris tersebut.
dan bener aja, nyambungnya emang ke hp aku.

TAPI KAN BUKAN AKU YANG MISKOL??

kami semua pun terdiam lagi.

jadi, yang daritadi miskol kris tuh siapa?

"kep, kaya gini tuh udah dari tadi pagi, loh.."

hegh? dari tadi pagi?? lalu aku langsung liat call log hp, ada sih nge-dial si kris, tapi itu juga jam 3 sore pas mau nitipin partitur ke dia. udah cuma sekali itu doang. sdangkan si kris ngakunya aku udah miskol2 dia dari tadi pagi.

kami pun masih tetep terdiam. akhirnya si ayan naro hp kris di tengah. trus si kang bur juga naro hp aku di tengah.

trus rapatnya dilanjutin lagi.

aku masih heran aja.. dan terus merhatiin itu 2 hp. siapa tau hp kris bunyi lagi, dan hp aku kan ga akan bereaksi sama skali.

eh tapi ditunggu2in, hp kris nya ga bunyi2 lagi. fyuuuh. case closed. yang ntah knapa masih kepikiran sampe skarang.

seolah ada yang mau 'iseng' sama aku. iiihhh.

apakah emang ada layanan im3 yang bisa miskol orang berkali2? ato emang hp si krisnya aja yang lagi error?? karena errornya ga mungkin ada di hp aku.. orang hpnya ga diapa-apain sama skali pas hp kris bunyi.. disentuh juga kaga..

eh tapi kan hp nya si kris juga ga diapa2in sama dia, kan?

gyaaaaaaaaaaaaa.. JADI DARITADI ITU SIAPA YANG MISKOL SI KRIS? ih gila. jadi merinding gw..

No comments: