Wednesday, November 21, 2007

is it just me? or..

duhh.



gatau ah. bingung. sedih. sebel.



i'm STUCK between the line of what is RIGHT and what is WRONG.



pengen ngerubah seseorg.. tapi.. yah. bgitu lah. udah mah SUSAH, rada2 GA MUNGKIN, gatau mau ngerubahnya DARIMANA, dan yang paling penting. BISAKAH DIA DIUBAH?



udah minta tolong bbrp temen juga. buat ngerubahnya. buat dimintain saran. blablabla.



tapi tetep aja.



SUSAH.



iiiiiihhhhhhhh jadi pengen nyerah aja. tapi klo bukan aku dan temen2, siapa lagi yg bisa, coba? eh salah. siapa lagi yang MAU?



oke. yah aku tau sih. however yang pada akhirnya akan brubah kan DIA. bukan AKU. jadi yah, mau diusahain segimanapun juga, yang bikin semuanya MUNGKIN pada akhirnya ya DIA sendiri. bukan AKU. tugas aku mungkin cuma jadi KATALIS biar dia bisa CEPET berubah sebelum terjadi HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN yang lebih jauh lagi dari ini.



dan pas ditengah-tengah aku lagi ngejalanin hal ini.. lagi mencoba melakukan hal yang rada2 GA MUNGKIN ini..



it appears, kaya halilintar, sebuah kalimat kaya gini :



i know what i'm doing..



haha. cuma satu kalimat itu yang bikin aku goyah skarang.



well. untuk umur segini.. apapun yang aku lakukan, mulai dari hal paling mulia sampe hal paling bodoh skalipun, yaa, tentu aja, deep inside, i know what i'm doing.. there are reasons behind everything i do. EVERYTHING i do.



terus kenapa aku bisa seenaknya ngejudge bahwa apa yang DIA lakukan itu SALAH dan bahwa AKU, meskipun cuma sedikit, punya KEWAJIBAN juga untuk NGERUBAH dia?



hanya karena DIA berbeda sama orang kebanyakan.. hanya karena DIA melakukan hal-hal yang lazimnya NGGA dilakukan sama orang kebanyakan..



hanya karena itu semua, apakah dia menjadi SALAH?



haha.



klo pun nanti aku pada akhirnya nemuin sebuah cara untuk bisa ngerubah dia, how if.. how if.. dengan santainya dia malah jawab :



"i know what i'm doing.. just don't bother. i'd take all the risks.."

nah lho. klo dia jawab kaya gitu..

aku gatau mesti ngapain lagi.

1 comment:

Anonymous said...

heuheu c aq gaptek..
tadinya mo ngasih komen eh jadi email...



hmmmm....

kalo kata josh groban mah don't give up!


walopun emang kmungkinan bwat narik dy kecil bgd.. ya ga ad salahnya nyoba..


jangan sampe ntarnya jadi nyesel..
kasian juga kan dyanya kalo g dtarik..


ayo kep kamu bisa..


ganbare!!!!