Tuesday, January 15, 2008

sial #2 : KETUKAN TERAKHIR!

ah.

hari ini bete banget.

pertama, gara2 altam konser. yah da itumah wayahna weh.. tp ga boleh ngeluh ah kep! SEMANGAT!

dan yang kedua. ini nih yang namanya sial yang bikin bete.

jadi gini ceritanya.. abis dari sma3.. aku, donat, mamo, sama tnita pergi ke IP.. ngebantuin aku nyari kostum konser. euh. ga pengen pake kostum aneh2.. pengennya kemeja aja tapi apa daya.. diprotes smua org.. T___T

hehe. nah.. pas tnita sama donat solat magrib.. aku sama si mamo kan lagi dapet alias menstruasi.. jadi kita pergi ke game master. maenin PIU.. yang sialnya jadi 3 koin. tp gpplah. emang udh ngebet bgt pengen maen piu..

dan lalu si gue maenin lagu moonlight sonata 3rd mvt level hard di bonus stage.. hehehehe. maen maen dan maen.. banyak miss nya, tapi lagu itu masih selamat..
ngelewatin si tempo aneh.. lalu temponya nyepetin lagi.. dan masih selamat!

tapi pas sampe di injekan terakhir.. TERAKHIR.. begitu sampe di KETUKAN TERAKHIR..

oh no.

MISS.

cuma MISS di satu ketukan terakhir itu doang!!!!!!

dan akhirnya si lagu itu FAILED!!!!

gila! cuma gara2 SATU KETUK TERAKHIR doang, aku ga jadi "lulus" lagi itu..

haaaa..

kayanya emang hanya bisa "lulus" pas konser beres.. sesuai dgn janji ga penting aku kmaren. T__T

No comments: