Wednesday, January 9, 2008

keanehan #2 : kucing item dgn LIDAH TERJULUR

ok.


mari kita coba sama2 membayangkan dua keadaan super kontras ini..


pertama. duduk santai di sofa depan tv.. menyalakan suatu program tv yang sangat kocak, bodor, menggemaskan, dan bener2 pas either untuk "dipuji" ataupun untuk "dihujat". bkn cuma duduk santai aja.. si gue pun bisa selonjoran di sofa.. plus ngemil.. plus bertingkah yang aneh2.. plus ngakak2.. dan plus ngegosip sama banyak org.


dan kedua.


inilah yang mau aku ceritain.


harusnya di malem senin tanggal 7 januari 2008 itu aku lagi nonton acara "who wants to be a superhero?" sambil ym-an di hp dan ngakak2 bareng smua org yang lagi liat film itu. secara slama ini aku udh bela2in nonton smua episode nya tanpa berkedip dan tanpa lewat 1 scene pun!


tapi nyatanya di episode trakhir ini.. aku malah dateng ke DTH.. pertamanya sih sok2an pengen ngeliat gimana sih stage kita di waktu malam.. hihihi kan pnasaran. jadi abis latian di 3.. aku, donat, sasa, ruhe, knanu, sama kris ke DTH. disana kita bertemu ayan dan langsung gosip2an ga jelas. tepatnya pada ngegosipin AKU.. knapa sih kok pd seneng bgt ngegosipin aku.. pan getek.. mending mun digosipin sama yg bener2 aku kecengin mah (baca : TUAN P), tapi ini mah yg digosipin smuanya DUSTA alias BOHONG.


nah, ceritanya kan aku nih yg digosipin.. logikanya, mereka dong yg sharusnya kena karma????


tapi trnyata dunia ga sebaik itu. malah justru AKU (+ sasa) yang kena karma. ntah karma apa dan karma dari siapa.


di malem itu.. aku sama si sasa lagi main2in METERAN punya SESEORANG. yah si gue tea dasar gembel ga pernah ngeliat meteran secanggih itu (mungkin bgitu jg dengan sasa), jadi itu si meteran 50 meter langsung kita puter2.. rencananya mau kita puter sampe abis.. ceritanya sih pnasaran 50 meter teh sepanjang apa..


"sa, asik geuning yah ternyata maen2in meteran.. ayo2 let's see 50 meter teh sepanjang apa.."


"he eh nya kep.. asik geuningan nya.. hihihi.."


lalu kita berdua dgn asiknya terus2an muterin si meteran itu.


"eh? ini kok ada yg ngeganjel sih di lipetannya? naon yeuh?"


"ah paling ge naon lah.. udh ayo kita puter lagi.."


dan kita pun terus memutar itu meteran dgn tetep asik..


..


sampe puterannya MANDEK.


"ngek????? ini knp nih?? ko ga bisa diputer lagi??????"


"heug, siah.. meterannya rusakk.. meterannya rusak.." kata si kris. ini org bukannya ikut ngebenerin tapi malahan nge-heug heug.. dasar kris dung2.


yah. akhirnya dgn ke-cengo-an kita dan ke-pasrah-an kita.. akhirnya aku dan sasa harus ngebenerin ini meteran yg kurang lebih makan waktu 1-1,5 jam!!! coba bayangkan!!


meterannya kita puter2.. kita buka mur2nya.. nyari obeng tapi ga dapet.. akhirnya kita bisa ngebuka obeng dengan penggaris besi si kris dan penggaris besi SUPERBESAR nya ayan.

lalu si meteran kita pulintir2.. diliat mana salahnya.. ditarik2.. dianiaya. sampe NYARIS PUTUS. omg. mampus aja aku sama si sasa klo meteran itu putus. bisa2 mimpi buruk 3 malam. tapi untungnya si bagian yg nyaris putus itu adanya di meter ke 30 lebih!! hihihi.. jadi weh aku dan sasa dgn busuknya mnyembunyikan bagian yg nyaris putus itu.

nah tapi.. selagi aku dan sasa ngebenerin si meteran itu..

kami melihat seekor KUCING.

BUKAN KUCING BIASA.

tapi kucing berwarna HITAM!!

"eh eh liat tuh! ada kucing.."

"warnanya item, lagi. mantaapp.."

lalu kita meneruskan perbaikan meteran itu. sampe tiba-tiba.. si kucing mendekat ke meja kita.

"eh? ko kayanya ada yg salah ya sama si kucing?"

DEG.

ini kucing kok auranya MISTIS banget yak?????? bayangkan.. si kucing semakin mendekat.. dan mendekat ke meja kita.. dan ternyata pas kita liat si kucing lebih dekat..

ternyata LIDAHNYA TERJULUR.

gile.. mistis abis. malem-malem lagi kena sial gara-gara ngerusakin dan ngebenerin meteran yang kita rusakin sendiri.. udh mah disana teh jadi geje gara2 org tendanya ga dateng.. dan mengorbankan acara wajib kita yaitu "who wants to be a superhero?".. ADA KUCING ITEM DGN LIDAH TERJULUR LEWAT.

ih. klo si gue inget2 lagi itu kucing dan lidah terjulurnya.. ntah knp sampe skrg masih terasa mistis.

nah lalu pertanyaannya adalah :

apa arti dari kucing item lewat dgn lidah terjulur disaat kita memang sedang dilanda sial?

aku sama sasa mnganggap bahwa itu adalah hal yang mistis.

si ruhe berpositif thinking dgn nganggep bahwa :
- mungkin dia abis ngejilatin ikan (mm.. seems possible)
- mungkin kucingnya abis ngitung duit (heh?)
- mungkin si kucing abis ngeledekin temennya.. (...... sialan bgt)

lalu si KRIS dengan lmpengnya menganggap itu sebagai pesan tersembunyi si kucing (sindiran mereun yah):
kamu baru aja ngerusakkin sesuatu punya orang lain....... (cih bgt)

yah. jadi bgitulah. pengalaman mistis kedua aku setelah kejadian miskol di hpnya kris.. yang masih nyambung2 sama kpa.. yang masih nyambung2 sama konser. heu. jadi serem.


dan kita yang awalnya niat pulang jam stgh 8 malem.. akhirnya jadinya pulang jam 9.15 malem.. gara2 ngebenerin meteran dulu.. plus mngalami pengalaman mistis bersama si kucing plus meterannya.

dan akhirnya.. boro2 kita bersantai di rumah, selonjoran nonton tipi sambil ngemil.. yang ada malahan kejadian gini sampe jam segini.

fyuh.

1 comment:

Unknown said...

kucing item dengan lidah terjulur???? sama sekali ga ada anehnya....
di rumah aku melihara 3 ekor kucing hitam polos, dengan buntut pendek... dine2 aja tuh... pada baek semua... yang kecil sekarang lg sakit. kayaknya sih sariawan. karna sakit, makannya lidahnya dijulurin terus. sama sekali ga nyeremin tuh...