Wednesday, October 31, 2007

love line. heheheh sok inggris banget. garis CINTA deh.

hehehe.

barusan abis dari gramed.. abis diperbudak ama anak anak klompok kimia disuruh beli kertas warna pink buat nametag. yey, mana saya punya. jadi.. akhirnya aku ke gramed beli kertas itu. udh mah harga satuannya mahal, lagi -_-.

nah, di gramed.. iseng2 ngeliat buku yang dipajang di etalase paling luar. hihi, rame loh, ada buku judulnya ngebaca garis tangan! ada garis hidup, pemikiran, kehidupan (ih yang ini paling ga berani liat. takut ada apa apa -_-), sama garis cinta. hihi, iseng bin iseng, aku ngebuka yang halaman garis cinta..

OMG.

firstly : garis cinta aku kan berentinya di bawah jari tengah.. and it causes me to dominate pasanganku. gyaaaaaaaaaaa~ maksudnya apa??? am i that kind of person? to dominate others? heh.. -_-

trus yang kedua : yah, ntah apa, i forgot, yang jelas mah jalur emosinya sangat ngga ketebak.. kadang bisa tegar, kadang rapuh. kadang kuat, kadang cengeng *heh? cengeng?*, and so on. hehe. yang ini kayanya bisa bener kejadian (kcuali yang bagian 'cengeng'. paling ga bisa nangis klo ada org lain, sih) terutama klo lagi pms! hehehehehehe.. iya sh emang, klo lagi pms, mood bisa turun jadi jelek bgt.. *so berhati-hatilah dgn mood kepi di tanggal dua puluhan! hehehe*

ketiga : i'm a person who feels and lives love more with logical and reasonable thoughts than just my pure feelings. alias mikir lope-lopean pake logika. dan karna itu juga, aku bisa jadi sangat kurang romantis. haduh. kok terdengar seperti pria yah? hehe. tapi baguslah. ga bisa selingkuh dan ga bisa diselingkuhin =P.

next : tentang NIKAH! hehehe. karna garisnya cuma satu, it means aku hanya akan menikah sekali saja *thank God*. ga ada deh cerai-ceraian. eneg liat tipi. hihihihi.

laluu.. yaah, sebenernya masih banyak sih ceritanya. sbenernya pengen liat yang garis laen laen juga. tapi dasar satpam gramed IP tampangnya jutek banget, jadi weh ga jadi. lagian sayanya juga haha-hihi sendiri pas baca, udh mah baru nyadar diliatin banyak org (entah gara-gara ngeliat gelagat aku yang aneh ato mereka juga penasaran pengen baca), kesandung plang buku lagi.. heugh.

tapi. pengen baca bukunya, ih. penasaran. hihihi. ada yang punya ga yah?

No comments: