Saturday, March 29, 2008

antara dia dan lumpia

okee.. ada satu cerita yang rada2 membuat hati (saya) miris.

jadii.. di suatu sore sebelum latian di salah satu unit di institut teknologi bandung..

perut si gue keroncongan bgt. dangdutan, ngerock, ngejazz, dll. segala macem bunyi udh dikeluarin. dan berhubung suaranya sumbang.. jd terpaksalah si gue harus menghentikan permusikan perut yang ga jelas ini dgn keinginan untuk jajan lumpia di depan gerbang ganesha.

dan lalu mengesotlah saya kesana.. ditemenin sama siapa ya.. lupa. ahahahaha. pas sampe disana, tau2..

GEROBAK LUMPIANYA PENUH BGT. yah! tapi perut udh ga toleran. sempet tergoda pengen ke salman dan makan berat tp latian udh akan dimulai. oke. akhirnya dgn nekat si gue ikut antrian di gerobak lumpia tsb.

5 menit.. 10 menit..

sambil menunggu geje, pikiran si gue pun tertuju pd sang kecengan alias si jabrig tercinta *ahahahaha meni jijay*. ih udh lama ga ketemu dia.. pengen ngobrolin sesuatu.. pokonya pengen ngobrol, pengen ngobrol, pengen ngobrol.. ntar klo ketemu dia, mau nyapa terus ngobrol2 ah. bgitulah kata hati saya waktu itu. haha. kangeeeeeeen pisan sama si jabrig soalnya. kangen ngobrol2.

dan kira2 dua menit kemudian..

jeng jeng..

si jabrig pun keluar dari gerbang ganesha menuju sebuah angkot..

ouwh. secara dramatis aku melihat sosoknya berjalan mendekat.. dan pengen banget menyapa. tapi jarak yang cuma skitar 10 meter itu bener2 menyetop aku untuk nyapa dia!!

bayangin aja. aku cm bbrp meter dari dia.. tapi ga bisa nyapa.
nyapa dia = keluar dari antrian lumpia. betapa menyakitkannya.. betapa menggetekkannya.. euh.

padahal baru 2 menit yang lalu berpikir gimana seandainya klo ketemu si jabrig.. nah pas skrg doa spontan aku itu terkabul, eh halangannya malahan perut.

yap.

bisa aja sebenernya aku lari dari antrian LUMPIA dan nyamperin dia sebelum dia naik angkot, dan saat itu kita pasti langsung bisa ngobrol panjang lebar.. secara emang lagi ada yang harus kita omongin.

tapi!! masalah perut emang selalu bisa bikin smuanya kacau.. contohnya, banyak org di luar sana yang bunuh diri gara2 kelaparan.. membunuh karena lapar.. mencuri karena lapar.. berhutang karena lapar.. dll. dan contoh yang satu ini juga nunjukin bahwa ternyata ada jenis org yang mengabaikan kecengan karena lapar.

terbukti dengan keberpihakan saya pada lumpia plus gerobak plus antriannya daripada dengan mengobrol2 sama dia.

hyaaaaaaaaaa. betapa memalukannya buat aku bahwa saat itu aku lebih memilih LUMPIA daripada DIA.

hahahaaa..

No comments: