Monday, January 21, 2008

................

yaah.. ini mah cuma kepengen cerita2 aja. sekedar untuk diketahui tp ga usah dimengerti. coz, believe me, smuanya akan jauh lebih baik untuk ga usah dimengerti..

karena jangankan kalian yang baca, aku aja yang udh sedeket ini ga bisa berbuat apa2 buat ngerubah ini semua. hahaha. it's just like arguing God.. so let's just let it be that way. mungkin Tuhan juga ngebuat ini semua biar ada pelajarannya.. biar ada yang bisa dipetik. dan terlebih lagi.. biar kita bisa bersyukur. bukan atas semua kelebihan2 kita, tapi atas semua kenormalan yang kita punya.

aku pernah mimpi.. yah, bisa dibilang mimpi buruk juga. dibilang buruk, soalnya klo apa yang aku mimpiin beneran kejadian, wah.. itu mah benang pemutus banget. and i dont wanna lose it yet. not forever.

tapi tadi di kampus..

jeder.

itu mimpi buruk.. serasa jadi nyata aja.

tapi untungnya itu smua MASIH tetep mimpi.. ato mungkin hanya BELUM jadi kenyataan? yah. well. aku gataulah. semoga aja ngga kejadian bener2. i really dont want it happen.. kecuali klo emang itulah yang terbaik.

pengen cerita tapi gatau mau cerita ke siapa. dan kayanya juga yang diceritain blm tentu ngerti. hahaha. yah tapi baguslah. lebih bagus klo emang ga ada yang ngerti.. daripada ngerti tapi ga bisa berbuat apa-apa, itu jauh lebih jelek lagi.

still i'm walking through this endless road.. slowly.
trying to enjoy the view i've been passing in.. but i keep on finding nothing.
everybody's there.. still standing helplessly.
they're just like me.
God.. please help me find a way.. am i doing things right?

aku inget obrolan aku sama seseorang tentang ini.. dan di saat itu jg, i realized how desperate i am in this very problem.. dan bodohnya knp juga mesti aku yang despret.. pdhal mah ga ada hubungannya sama skali sama si gue.. dasar BODOH.

"yah, kep, ntar pas kamu tidur, brdoa aja smoga kamu mimpiin *piiiip* biar ngga *piiip*"

"mimpi? ngga mau mimpi, ah. untuk hal yang satu itu aja, aku ga perlu mimpi2an segala.. aku pengen kenyataannya yang kaya gitu.."

No comments: