Friday, June 1, 2007

AN EXCERPT.

ok, as for tomorrow i'll face the exam thing.. jd tak ada salahnya ngeblog untuk skarang ^__^. hehe. jd ceritanya ngisi diari dunia maya dulu sbelum mnghadapi ujian. ih meni geleuh yah.

jadi.. kmaren malem, saya mngalami something terrible..

something that even scientists could never realize it better than i do. nor my parents. nor my closest friends. not even my conscious heart.

*apa coba? seratus lima puluh ribu buat yg bisa tebak. HAHA.* x)

and instead of preparing my exam, saya malahan nongkrong di ym.. tried to get some advices.. ga advices juga sih, pngen berkelana aja. suntuk. hehe.

so here's an excerpt of what i spoke, what i did last night.. chatting sm seseorg.

masalahnya sih sbenernya ga penting.. but what important is this one. this excerpt.





blind_young_samurai: malam
kepsulin: malem akio
kepsulin: ^^
kepsulin: akio.. u there?
blind_young_samurai: ya
blind_young_samurai: sori, kemaren koneksinya keputus
kepsulin: gpp
blind_young_samurai: trus ga mau nyambung2, jadi ym aku matiin
kepsulin: eh
kepsulin: mind if i do a little babbling?
blind_young_samurai: i don't
kepsulin: pngen sdikit cerita nih
kepsulin: gatau mu crita ke siapa lg >_<>

*dan lalu si saya mnceritakan permasalahannya.. hahaha sebenernya panjang loh, but since there's no more privacy terutama di dunia maya inih, so let's just be fair not to be entertained by the other's problems x)*

kepsulin: that makes me an absolute stupid.
kepsulin: hehe
kepsulin: maaf yah bahasanya
kepsulin: i'm really really screwed up.
blind_young_samurai: semua orang itu memang bodoh kok
blind_young_samurai: ga ada orang pinter
kepsulin: ga ada org pinter? is it? are u sure?
blind_young_samurai: kayak albert einstein, dia nguasain ipa, tapi beolm tentu pinter di bidang lain, kan?
blind_young_samurai: malah, orang yang mengangap dirinya bodoh itu akan berhasil
kepsulin: contohnya?
blind_young_samurai: kalau kita ngangep diri kita bodoh, kita bisa terpacu buat belajar lebih banyak lagi
blind_young_samurai: kebalikanya, kalau orang yang ngangep dirinya pinter ga bisa maju, gitu-gitu aja
kepsulin: hmm
kepsulin: iya deh
kepsulin: doain aja bisa kaya gt
kepsulin: he
kepsulin: malu maluin yah
blind_young_samurai: always
blind_young_samurai: ga kok
kepsulin: hari gini msh ada aja masalah ky gini
blind_young_samurai: namanya juga lagi bingung
kepsulin: hehe iya
blind_young_samurai: aku juga sering begitu kok, semua orang juga pasti
kepsulin: hmm
kepsulin: klo km akio?
kepsulin: pernah ngalamin ky gini jg?
blind_young_samurai: bukan dalam arti yg gitu sih...
kepsulin: but?
blind_young_samurai: hal lainnya.
blind_young_samurai: susah jelasin...
blind_young_samurai: hal kaya gitu sih masih bisa disebut sebutir pasir di pantai yang luas
blind_young_samurai: so don't give up
kepsulin: jd dlm arti ky gmn akio?
kepsulin: ok
kepsulin: i won't
blind_young_samurai: yah, aku ini... bisa disebut rada berantakan. gampang depresian, dan dulu aku pesimistik banget
kepsulin: misalnya?
kepsulin: ya, aku jg ko
kepsulin: pesimis bgt
blind_young_samurai: aku ini sering diomelin, dan kalau udah gitu, aku kadang suka ga kekontrol
blind_young_samurai: yang nyakar2 diri, yang mau bunuh diri, pokoknya gitu deh
blind_young_samurai: tapi kamu jangan nyoba ya...
kepsulin: ha?
kepsulin: ya ampun
kepsulin: jangan gt lg yah akio
kepsulin: itu bahaya loh..
kepsulin: kan msh banyak temen" di forum, di ym.. so pls dont ever do that again
blind_young_samurai: kan dulu, sebelom aku ketemu kalian semua
kepsulin: oh
kepsulin: ok
kepsulin: klo gt, jangan gt lagi yah ^^
blind_young_samurai: don't worry
blind_young_samurai: iya
blind_young_samurai: makanya aku jadi sering ol, sering baca komik atau nonton anime, biar ga begitu
kepsulin: oohh..
kepsulin: so everyone has their own reasons for doing their hobby, arent they? ^^
kepsulin: aku jg mau kaya gt
blind_young_samurai: yap, jadi sibuk, dan ga sempet mikirin begitu
kepsulin: ngalirin kekecewaan ato kedepresian aku dgn energi positif
kepsulin: someday i'd like to try to make a song which is dedicated to this very problem
kepsulin: biar si problem yg bikin gw galau ini ga sia sia
kepsulin: someday.. after the spmb.
blind_young_samurai: ya, itu bagus
blind_young_samurai: jangan nyoba2 yang ga bener, misal ngerokok, minum2 buat ngilangin stress patah hatinya
kepsulin: i don't wanna be a fool.. being fooled by it.. mendingan si kesedihan aku ini aku sulap jd sbuah seni
kepsulin: bener ga?
kepsulin: haha, iyalah
blind_young_samurai: aku kalau lagi begini, biasa bikin puisi atau cerita
kepsulin: i'd certainly never be able to do that
kepsulin: klo aku biasanya maen piano ^^
blind_young_samurai: nah, itu kan bagus buat penghayatannya
blind_young_samurai: tapi sekali-kali ngalamin problem kaya gitu bagus kok
blind_young_samurai: experience is the best teacher
kepsulin: iya
kepsulin: dan bodohnya
kepsulin: i never admit "that", up until now, sampe aku ngalamin ini
kepsulin: haha.. bodoh bgt yah x)
blind_young_samurai: nantinya kan tau, gimana. tapi jangan terlalu persuasif ya?
kepsulin: ya
kepsulin: hehe
kepsulin: maap yah malem malem curhat yg ga penting.. it takes time, no matter what
kepsulin: smoga besok malem udh sembuh
blind_young_samurai: betul, memang
blind_young_samurai: but at least, you have to do something about it, right?
kepsulin: iya
blind_young_samurai: if you just leave it be, it'll take forever
kepsulin: seperti nyibukin diri
kepsulin: ^^
kepsulin: ada saran saya mesti ngapain?
blind_young_samurai: kalau aku sih, denger lagu, trus tidur
blind_young_samurai: kalau udah bangun, biasanya udah lupa ada apa, atau setidaknya ga begitu kepikiran
kepsulin: iya
kepsulin: aku jg gt
kepsulin: biasanya klo ada problem emosi ato prasaan, aku lsg tidur
blind_young_samurai: do it then
kepsulin: but ive been trying to sleep for 1 hour, tadi ga bisa
kepsulin: hehe
kepsulin: pdhal harus blajar juga nih
kepsulin: apa aku blajar aja yah?
kepsulin: siapa tau dgn ky gini, tiba tiba langsung pinter matematika.. hahahahaha..
blind_young_samurai: yah, coba aja
blind_young_samurai: kalau soal ga bisa tidur, kamu sambi nyetel lagu klasik atau pop
blind_young_samurai: setidaknya bisa mendingan, jauh mendingan
kepsulin: mm
kepsulin: sebel yah
kepsulin: gara gara masalah ga penting ky gini aja bisa sampe kaya gitu..
kepsulin: i wish i were a heartless one
kepsulin: enak yah kayanya ga bisa ngerasa apa apa
kepsulin: then i'll be free..
kepsulin: *maaf ya ngeluh ngeluh mulu. ini maksudnya biar lega, hehe..*
blind_young_samurai: if you ask me, I'll say it'll hurt even more
blind_young_samurai: gapapa
kepsulin: aaarrrggghhh..
kepsulin: even if i try and try to.. to soothe myself.. pas gw ... (sensor karna trlalu visible, hehe)
kepsulin: euh
kepsulin: it hurts
kepsulin: sebeeeeeeeeellll
blind_young_samurai: kenapa?
kepsulin: gatau deh -.-
kepsulin: ya itu dia
kepsulin: sumbernya kan dari situ
kepsulin: huhuhuhuhu
kepsulin: bete..
blind_young_samurai: apus aja
kepsulin: ya. i'd certainly.
kepsulin: all of it
blind_young_samurai: liat2 dulu, ada yang penting ga?
kepsulin: ahahaaha
kepsulin: udh ga peduli deh ada yg penting ato ga.
kepsulin: udh aku apus smua ^^
blind_young_samurai: oh, ya sudah
blind_young_samurai: gitu juga gapapa
kepsulin: yaudah deh
kepsulin: gitu aja yah akio
kepsulin: now gw lega
kepsulin: tadi desperate bgt
kepsulin: hehe
kepsulin: makasih yah
blind_young_samurai: dou itashimashite
kepsulin: coz i really didnt know aku harus cerita ke siapa
blind_young_samurai: you'll know where next time, right?
kepsulin: iya
kepsulin: yaudah
kepsulin: aku off dulu yah
kepsulin: mau blajar
blind_young_samurai: ok
kepsulin: i'll try to
blind_young_samurai: ganbatte ne
kepsulin: dadaahh
kepsulin: makasih akio ^^
blind_young_samurai: bye
blind_young_samurai: sama2




well.. sbenernya pengen ngebahas lebih lanjut, tp saya ngantuk pisan.. ^__^

1 comment:

Anonymous said...

feb... kenapa yang itu dipost? yah, ga keberatan sih... tapi ya.. susah ngomongnya.. well, at least if it makes you better. sekarang udah ngak kan? fokus ke spmbnya, ok? Yoshitsune.