Saturday, April 14, 2007

PROLOG

hohohohoho. akhirnyaa.. bikin domain name blog sendiri juga ^__^. udh lama numpang ama om friendster saking gapteknya, akhirnyaaa skarang bikin alamat blog sndiri!

oia, whoever wants to see my previous blog, kunjungi saja :

TUKANG KABEL JUGA BAHAGIA

many things terdokumentasikan disana.. hehe.. itu dijaman jaman saya masih sangat gaptek.. *dan skarang pun masih tetep sama aja gapteknya, cuma yg brubah adalah bahwa saya pindah ke blogspot and so i call myself more technological =P. suatu pernyataan yg tidak relevan, yes.*

ah ya..

don't judge my blog from its domain name.

sesungguhnya itu teh gara gara domain name nya ga ada lagi yg bagus!! i tried 'feb', tp tentu aja udh ada org yg pake. trus saya nyoba pake nama 'kep'.. ehh, kepake juga. bahkan saya ngetik 'augustfifteenth' pun udh ada member yg pake!

binjung.

akhirnya saya memutuskan untuk memajukan dua hari dari nama domain terakhir yg saya ketik, but without embel embel 'th'.

tadaaaaa!!!

jadilah nama domain blog saya tercinta ini :

http://augustseventeen.blogspot.com

yayaya.. cukup sulit buat diketik, but it's easier to remember =P

knapa easier to remember??? opkors karna august seventeen itu adalah hari kemerdekaan sluruh bangsa indonesia! so that people here would certainly remember me as the person who craved the date of indonesian independence day into her stupid blog.

ya ya, padahal sama skali ngga ada hubungannya ama kemerdekaan ^__^.

so why did i choose this 'augustseventeen' name for my blog?

hehe. i'll explain that later on. malu ah. kejadian itu udh hampir dua taun lalu ^_^.

and my point is.. blog ini sama skali nampaknya ga bakal nyeritain soal yg berhubungan dgn 17 agustus secara nasional maupun menceritakan soal bangsa berkebangsaan.. what i would like to post in my blog is.. hal hal yg sederhana dan cukup kompleks seputar saya dan khidupan khidupan di skeliling saya.. mulai dr khidupan skolah yg bbrp minggu lagi bakal brakhir, khidupan manusia manusia maupun kehidupan non manusia di sekeliling saya, pergosipan yang terjadi di skeliling saya, kisah kisah inspiring sampe yg paling ga penting, and so and so and so and so on..

enjoy!

1 comment:

Anonymous said...

hehe..
august seventeen?? hmm..
perlu diceritain juga tuh kep,, biar inget seumur hidup..

jangan bilang kalo kamu gaptek!! kalo kamu aja gaptek berarti karin lebih buruk dari gaptek donk!!

karin masih ngeblog di fs nih.